Kumpulan cerita dan motivasi cinta

 photo Untitled-1_zpsfbab08d8.jpg
Powered by Blogger.

Tuesday, June 11, 2013


Hati Yang Lemah

Jika aku menempatkan hatiku di tanganmu, apakah kau akan menjaganya?
Dapatkah kau menghargai, mencintai dan melindunginya ?

Aku sebelumnya mempercaya orang lain, dengan katakata cinta yang indah
Tapi dia tidak mengerti dan mancampakkannya
Apakah kau akan seperti itu pula?

Jika kau tidak dapat menjaganya, aku akan menyimpannya dari kerapuhan

Saya bisa menyatukannya kembali, tetapi apakah itu akan tetap sama?
apakah katakata cinta mu, dapat menjaganya tetap utuh?

Cinta merupakan permainan yang membingungkan,
begitu juga hatiku selalu bingung dengan katakata cinta mu

Aku mulai berpikir mungkin, untuk menelusuri lagi bagaimana mencintai
Jika orang yang saya percaya dengan memperlakukan dengan lembut .... seperti burung merpati.

Tapi aku yakin kau mampu membuktikan
bahwa katakata cinta mu adalah nyata

sampai aku yakin hatiku akan kuat jika dalam genggamanmu
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment